Cara Memperbaiki Hardisk


Cara Memperbaiki Hardisk yang rusak atau Bad Sector




Ada banyak kerusakan Hard Disk atau yang bisa disebut Bad Sector. Bad Sector sendiri dibagi menjadi 2 bagian, yaitu Bad Sector secara fisik terjadi karena HardDisk terjatuh, terkena debu, kepanasan dan lain - lain dan Bad Sector secara software terjadi karena kesalahan dalam pengoperasian komputer, seperti terserang virus, komputer dimatikan secara paksa, dan lain - lain.

Hanya ada 1 cara memperbaiki HardDisk yaitu dengan menggunakan Software yang sesuai dengan permasalahannya.


1. HardDisk Drive Bad Selector Repair

Proses kerja aplikasi ini dengan mendeteksi kesalahan terlebih dahulu yang terdapat pada HardDrive  yang rusak. Kemudian aplikasi ini  akan melakukan perbaikan sedemikian rupa sehingga HardDisk bisa berkerja seperti sebelumnya



2. HardDisk Drive Low Level Format Tool

Cara kedua ini mewajibkan kamu untuk mengBackup semua file yang tersimpan didalam HardDisk. ini bertujuan agar file penting tetap ditangan kamu aplikasi ini berfungsi untuk menghapus semua data dan mereset  HardDisk sehingga kondisi HardDisk  seperti baru

3. Software Recovery

Cara yang terakhir ini merupakan kebalikan dari cara yang kedua tadi. Software recovery berfungsi untuk mengembalikan seluruh data pada HardDisk yang hilang, terhapus, terformat, dan lain sebagainya.
Share on Google Plus

About johan costeen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar