Tips Merawat Laptop

Dijaman seperti ini udah banyak yang beralih dari komputer ke laptop. Kelebihan dari laptop memang sangat jauh dibandingkan komputer. apalagi harga laptop sekarang udah murah - murah.



Tetapi banyak juga yang tidak tau bagaimana cara merawat laptop. Tanpa harus pergi ke tempat service. Berikut ini saya akan memberitau bagaimana cara merawat Laptop.

 

1. Jangan terlalu sering digunakan bermain game

 

Kenapa bisa begitu ? karena ketika kita terlalu sering bermain game dilaptop CPU akan cepat panas, dan kita juga membutuhkan resolusi tinggi dan juga baterai bisa bocor apalagi main game sambil ngecas dapat membuat baterai laptop rusak.

 

2. Jauhkan dari Minuman

 

 Kejadian seperti ini yang tidak hati - hati meletakan minuman. Ketika minuman tumpah atau mengenai laptop, dipastikan laptop anda akan rusak atau matot(mati total). sebab air minuman itu akan masuk kedalam bagian komponen laptop. Jadi berhati - hatilah meletakan minuman.

 

3. Bersihkan Layar dan Keyboard Laptop

 

Rajinlah anda membersihkan Layar dan Keyboard Laptop anda, supaya anda nyaman menggunakan laptop. Dan juga agar debu tidak masuk atau menempel di Layar dan Keyboard 

 

 

 

 

 



Share on Google Plus

About johan costeen

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar